Seusai makan,asup ke-4 makanan ini untuk membantu mengusir bau mulut dan napas kembali segar. Bau mulut disebabkan karena kelembab-an mulut yang kering, juga berpuasa dari segala jenis makanan. Namun,dengan mengasup makanan ini seusai sahur dan berbuka puasa, bau mulut setidaknya bisa berkurang.

SELEDRI

Sebelum mengakhiri makan,kunyalah seledri segar secukupnya dan jika tak berasa apa-apa bisa ditambahkan sedikit garam.sayuran ini membantu menyegarkan bau mulut.

JERUK

Memilih buah sebagai penyaji makanan penutup saat sahur dan berbuka tak hanya menyehatkan, buah jeruk juga dapat membantu menyegarkan napas setelah makan. Jeruk mengandung vitamin C dapat mengurangi bakteri dalam mulut, selain itu kadar vitamin C dalam jeruk dapat melindungi Gusi dan mencegah radang gusi sebab jika gusi dalam keadaan busuk atau bau maka akan menimbulkan bau yg tak sedap keluar dari mulut.

APEL

Apel dapat membantu membersihkan plak pada gigi. Mengonsumsi apel juga membanti menghasilkan air liur yang bersih sehingga membuat napas kebali segar setelahnya.

YOGRUHT

Setelah makan utama pilih yogruht sebagai makanan penutup juga. Yogruht mengandung bakteri Aktif yang dapat melawan bakteri penyebab bau Mulut.

Semoga bermanfaat ya..